Tipsnya adalah bagaimana mengoptimalkan BB agan sebagai alat download unlimited dengan fullspeed dari operator. Bermodal pulsa hanya 30ribu saja sebulan, agan bisa download lebih dari 10GB/hari selama sebulan penuh. ya gan hanya 30k, ente gak salah baca, dan itu untuk mendaftar paket BIS full service. Selain bisa download agan bisa pake BBM dan browsing juga.
Sebenarnya ini adalah cara download biasa yang telah sejak dahulu ada. Caranya gak ada yan special, yg istimewa adalah paket “BIS FullService” itu sendiri yang bisa dimanfaatkan untuk download sepuasnya tanpa kuota, tanpa penurunan kecepatan. Agan googling saja untuk tau lebih detil apa itu paket Bis FullService.

Cara Melakukan

1. Set mode jaringan agan ke 3G (always 3G) Option > Network and Connection > Mobile Network > Network Mode
2. Buka browser bawaan BB / UC browser / browser lain yg membuat agan nyaman.
3. Buka download link-nya. film dapat dicari lewat situs icinema3satu.com, ganool.com, dll
4. Download file dan simpan di memori eksternal.
5. Tunggu sampai selesai.
6. Ulangi lagi step 2-5 sepuas agan.
Awas kalap gan..!
Cek sisa memori BB agan secara berkala

Tips Tambahan:
1. Pengalaman ane, Jam optimal untuk download adalah mulai jam 22.00 – jam 10.00 pagi yang mencapai lebih dari 300 KBps / >2.4 Mbps. Diluar jam tersebut biasanya speed turun hingga 30-50 KBps. tapi jam ini pun gak pasti tergantung load jaringan di tempat agan. Malah pernah ane jam 12 siang dapet speed 300-an KBps.
2. Kalau agan pake soft case / sarung HP lebih baik dilepas dulu selama proses download, karna panas tidak akan terbuang maksimal.
3. Cari sumber download dari file hosting yang fullspeed dan bisa di resume. (ex: Sh4r3be*st.com, Media.f1re, z*ppy*share dll)
4. Agan bisa menggunakan file*crop..com sebagai tool untuk mencari file)
5. Pindahkan hasil download ke hardisk/PC secara berkala.

 

Iklan